Ketika Seseorang Mengira Artis ?


Ketika Seseorang Mengira Artis ?

Ketika Seseorang memanggil dan mengira aku ini Artis ? Kamu Artis Yah ….?
Ketika pertanyaan itu datang dari beberapa teman BBM , 
dan aku langsung Kaget dan harus membalas bagaimana … bingung menjawab nya .

Entah…teman2 mengira dari segi mana .. bisa saja mungkin karena gara2 ada pin ku ada di DP mereka atau karena ada juga di BlackBerry World ? 

entah lah kalo artis pastinya Cakep dan terkenal lha aku kan kebalikan nya , Udah jelek gak terkenal pula #Hadeuh …

Sekali lagi buat temen2 BBM aku tekan kan lagi , Aku disini cuma Seorang Blogger Biasa dan Bukan Artis , aku org biasa saja .. kalau masalah ada pin di DP kalian itu hal biasa semua Blogger atau semua org yg paham akan dunia internet pasti tahulah hal begini , Jadi kalian jgn mengira kalo aku ini artis aku seperti kalian juga manusia biasa dan Gak mau jadi Artis Kalo jadi Aktor Boleh-lah … #Loh #Loh #Dasar … wkwkwkw


Dan untuk teman2 aku yg di BBM mohon maaf jika teman-teman bbm aku balas lama , atau malah gak aku balas atau cuma aku R doang jadi aku mohon maaf yg sebesar2nya …. bukanya sombong atau gimana .. kalo kalian bertanya baik dan bermanfaat pasti aku balas dengan baik dan sabar tapi jika cuma bertanya aneh-aneh gak jelas dan cuma nge-Ping doang Dan suka BC gak jelas Yaa maaf-maaf saja bisa saja kalian aku DC :D….. 


Jadi ingat jangan memanggil dan mengira aku ini artis lg Yaa.. kalo di memanggil atau mengira aku ini Aktor Boleh lah ahahha …… #Dasar #KetawaGulingGuling #Ngakak..


Cukup segini dulu Story hari ini yaa teman , kalau sempat ngepost artikel pengalaman pribadi nanti akan di sambung lagi .


Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yg Gak jelas ini .

mohon maaf jika ada kesalahan kata2 yg di muat di semua artikel di blog ini.

Komentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s