Habis Upgrade BlackBerry – BBM Ke Android & Iphone Silang Merah ( x )


Seperti Judul Diatas yang akan saya bahas kali ini mengenai Upgrade Blackberry … Yang Merasa Habis Upgrade Blackberry tapi BBM ke Android & Iphone Kenapa malah Silang Merah ( X ) ?
Padahal BBM ke sesama Blackberry lancar-lancar saja dan Paket BBM juga masih ada ?

Disini saya akan bahas caranya agar bbm kalian tidak Silang Merah ( X ) lagi ….
Sebenar nya cara ini simple banget dan kali ini saya dibantu oleh Sebut saja namanya agan  
Nan Disame® 

Berikut langkah – langkah nya : 
1. Backup dulu kontak BBM kalian biar tidak ada penyesalan di akhirnya nanti😀 ( Bagi yg sudah punya BBID/Os7 Tidak usah di backup gpp )
2. Lalu Hapus Aplikasi BBM ( BlackBerry Messenger )
3. Setelah di hapus BB biasanya minta di restart Silahkan di Restart
4. Lalu Download lagi BBM ( BlackBerry Messenger )
5. Jika Mau BBM Versi Baru bisa ke BlackBerry World Langsung tapi jika mau BBM Versi 7.0.1.23 Silahkan download melalui Link Berikut ini ( Download BBM Versi 7.0.1.23 ) Link Download paling Bawah.
6. Setelah itu instal BBM Terus Login Pakai BBID Kalian ( Semoga kontak BBM balik lagi yah ) saya tidak bertanggung jawab jika ternyata kontak BBM nya kosong😀

Semoga Berhasil.
Thanks Agan  Nan Disame® 
Karena Agan Nan Disame®  Sudah membantu saya dan agan Nan Disame® ingin PIN BB nya di publikasikan Oke lah Kali ini saya akan membagikan Pin Agan Nan Disame®.

Silahkan bagi teman-teman yg mau invitte Pin BB Agan Nan Disame® ( 29474F1C )
Note : Saya tidak bertanggung jawab jika ada masalah di kemudian hari ya Gan😀
Semoga yg invitte Banyak😀 HEHEhehehe

Komentari

