Download Film Emergency Couple + Subtitle Indonesia


Download Film Emergency Couple + Subtitle Indonesia

Review:
Poster drama terbaru yang dibintangi Choi Jin Hyuk dan Song Ji Ho, ‘Emergency Man and Woman’, telah resmi dirilis. Dari poster tersebut, para pecinta drama Korea yang tidak sabar menantikan drama ini bisa melihat Song Ji Ho berada diatas tubuh Choi Jin Hyuk dan mencekik leher aktor tampan tersebut yang tengah menjambak rambut lawan mainnya. Keduanya menampakan ekspresi kekesalan dan kemarahan pada satu sama lain. Setting ruangan dalam poster tersebut seperti dalam ruangan gawat darurat atau emergency room.

Apa yang terlihat dalam poster itu benar-benar menunjukan tema dan situasi keadaan keduanya dalam drama ‘Emergency Man and Woman’. Semuanya tampak masuk akal karena kedua artis drama tersebut bermain sebagai pasangan yang hubungannya semakin memburuk setelah mereka bercerai. Dalam poster tersebut juga nampak tulisan ‘Menikah karena mereka gila, bercerai ketika mereka kembali waras’.

‘Emergency Man and Woman’ merupakan sebuah drama romantis yang mengangkat tema medis didalamnya. Drama tersebut mengisahkan tentang kehidupan pasangan yang dulunya sempat menikah saat mereka sama-sama masih menjalani sekolah kedokteran namun pada akhirnya bercerai.

Akan tetapi keduanya dipertemukan kembali ketika mereka ditugaskan dalam ruang emergensi yang sama di sebuah rumah sakit. Setelah melewati masa pacaran, pernikahan, dan perceraian, akhirnya kedua pasangan tersebut pun mengerti makna cinta yang sesungguhnya.

Drama tersebut mulai tayang pada tanggal 24 Januari 2014 di stasiun televisi tvN setiap hari Jum’at dan Sabtu. Rencananya drama ‘Emergency Man and Woman’ akan ditayangkan untuk menggantikan drama ‘Reply 1994’. Cerita drama tersebut ditulis oleh Choi Yoon Jung yang sebelumnya juga terlibat dalam penulisan naskah drama ‘Lie To Me’ dan ‘Running9’ yang tayang di stasiun televisi MBC

Download Film Emergency Man and Woman (EPISODE 1) Subtitle Indonesia HDTV AVI:
File Format: AVI
Resolusi: 500×272
Durasi: 58 Menit – 19 Detik
Ukuran: 112 mb

Single Link:
TF: http://tusfiles.net/d4uimnwnjll6
SB: http://adf.ly/cdiIu
HF: http://adf.ly/cdYDA
UP: http://adf.ly/cdYMW
BU: http://adf.ly/cdYQ0

Subtitle: em-s01e01.zip
Bahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: domeh

Komentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s