Update Link Kumpulan Slow Rock Barat Jadul tahun 80 – 90


Update Link Kumpulan Slow Rock Barat Jadul tahun 80 – 90

Setelah Lama saya menunggu balasan email dari sobat saya karena link2 slowrock banyak yg denied,
akhirnya dibalas juga email saya …terima kasih sobat sebelum nya.

Kenapa saya menunggu email dari sobat saya , karena saya tidak menyimpan filenya jdi saya harus minta ulang ke sobat saya…
Bukan karena Apa2 tapi saya gk ada waktu untuk menyimpan file2 besar di media penyimpanan karena waktu untuk upload gk sedikit dan perlu koneksi yg lancar jaya 
Sedangkan Koneksi disini lemot abis :D 
Maklum sobat disini kampung jadi internetnya kumat2an gk selancar jalan tol ;D
OK tak perlu lama2 lagi dibawah ini Update Link Kumpulan Slow Rock Barat Jadul tahun 80 – 90
silahkan di download
  1. Download Slowrock 1
  2. Download Slowrock 2
  3. Download Slowrock 3
  4. Download Slowrock 4


Semoga Bermanfaat , 
Terima Kasih Sudah Berkunjung

Komentari

