Menjajal Hansfree Original Lenovo S560


Lenovo S560
Sudah Sekitar Pas 1 Tahun ini saya membeli hp Lenovo S560 ,Namun Saya tidak pernah mencoba HansFree ORIGINAL Punyaan Lenovo S560.
Memang aneh kelihatan nya masak sudah 1 tahun belum mencoba hansfree Hp yang kita beli :D 
Tapi ini Gak aneh buat saya …. karena saya beneran belum pernah mencoba Hansfree Dari Awal saya beli😀, Karena saya seblum nya pakai hansfree Merk China yg di pasaran harga nya sekitar 20ribuan maklum karena saya sebenarnya gak suka hansfree yg modelnya Gede jadi saya memilih beli di pasaran yg kecil …
Sebenarnya HP Lenovo S560 ini tadinya saya mau jual , karena saya liat dipasaran HP 2nd Lenovo S560 turun Dikisaran Harga 500ribuan-800ribuan.
jadi saya membatalkan untuk menjualnya karena klo beli lagi gk bakal ada dgn harga segitu😀 Toh HP ini masih Bagus belum ada cacat2 nya.
karena saya sendiri jarang memakai HP ini palingan cuma buat download file2 gede doang , mangkanya awet belum ada yg rusak ,
syukur alhmdlah gak jadi dijual, …….
tadi nya iseng2 aja mencoba menjajal Hansfree Original milik Lenovo S560 
ternyata eh ternyata gak disangka2 …. 
Hansfree nya Suaranya Kenceng , Manteb  & Keren apalagi klo Play Musik di ENABLE in DOLBY MOBILE nya Ke MODE VIDEO … 
Wiiiiiiihhh anjirrrrrr manteebbbb Gilaaa Suara Kenceng & Jernih Pollllllll Untung kagak jadi di jual , #DalamHati bakal nyesel Klo sampe dijual hehehehe……
Berikut Gambaran Hansfree Lenovo S560

Ternyata setelah saya lihat2 di hansfree Lenovo S560 ini ada tulisan SMART MUSIC ,
Mungkin ada beberapa orang termasuk kalian ada yg gak percaya atau Hansfree nya bagusan Punya Kalian itu wajar2 aja namanya org kan beda2 , disini saya cuma sekedar sharing aja gak lebih , klo mau bukti silahkan dicoba sendiri , ini menurut saya pribadi Hansfree Lenovo S560 Original memang Bagus dibanding merk2 china yg lain nya :D 
Sekian Sedikit Artikel yg kemungkinan tidak ada manfaat nya😀
Terima Kasih Sudah membaca artikel yg gak jelas ini :D 

Komentari

