Cara Membeli Themes atau Aplikasi di Blackberry World Pakai Pulsa


Cara Membeli Themes atau Aplikasi di Blackberry World Pakai Pulsa


Mungkin ada beberapa sobat yg sudah tahu cara membeli themes/apps/game yg berbayar diblackberry world , tapi mungkin ada juga yg belum tau caranya gimana membeli themes/apps/game yg berbayar 

Nah di kesempatan kali ini saya akan share Cara Membeli Themes atau Aplikasi di Blackberry World Pakai Pulsa , 

untuk kalian yg sudah tahu menyimak saja atau kalau saya ada yg kurang dan ada info tambahan bisa berkomentar dibawah postingan saya 😀

Bagi kalian yg belum tahu Cara Membeli Themes atau Aplikasi di Blackberry World Pakai Pulsa

Berikut ini Cara Membeli Themes atau Aplikasi di Blackberry World Pakai Pulsa

Pertama – tama kalian harus pakai provider yg mendukung untuk membeli themes/apps/games yg berbayar di blackberry world,
Kalau kalian di Indonesia setahu saya yg bisa melakukan pembayaran lewat pulsa cuma ada 3 operator saja , tapi kalau yg kalian merasa operatornya tidak saya sebutkan dari 3 ini dan operator kalian bisa melakukan pembayaran silahkan kasih tahu saya lewat komentar dibawah yaa 😀 


Operator yg mendukung untuk pembayaran pakai pulsa di indonesia antara lain :
  1. XL AXIATA
  2. INDOSAT
  3. TELKOMSEL
Nah,Kalian pasti bertanya-tanya :

Provider saya ada salah 1 seperti yg disebutkan diatas , kok masih gk bisa buat membeli themes/apps/games di blackberry world ya ?


Jawaban nya : 

Kamu pakai paket Blackberry yg gimana ?Pasti Bukan full service 😀


Yuupps benar banget sobat , kalau kalian sudah memakai salah 1 dari 3 operator seperti yg saya sebutkan diatas tapi masih gk bisa beli/membayar themes/apps/games di blackberry world , dikarenakan kalian tidak paketan Blackberry Full Service.

Oleh karena itu untuk membeli themes/apps/games yg berbayar di blackberry world kalian kudu pakai paketan blackberry full service dan ingat pulsa kalian juga harus ada yah … harus ada lebih dari harga themes/apps/games yg berbayar di Blackberry world



Sebenarnya Bagi kalian yg mau membeli themes/apps/games yg berbayar di blackberry world ,banyak caranya seperti Credit Card [ Bagi Yg Punya] atau 
pakai Paypal [ Bagi yg punya juga]
emang lebih mudah pakai pulsa 
salah 1 nya dari 3 operator yg saya sebutkan diatas [ Tapi ingat harus Full Service yah ]
  1. XL AXIATA
  2. INDOSAT
  3. TELKOMSEL

OK Sobat sekian sedikit info dari saya semoga bermanfaat
selamat membeli themes/apps/games pakai pulsa di blackberry world 😀

Komentari