Download Free Themes Andro Lee For Blackberry


Download Free Themes Andro Lee For Blackberry


dikesempatan kali ini saya mencoba share ke masbroe dan mbabroe ,
tentang themes buatan saya yg baru …..yaa walau tampilan sederhana dan simple .. maklum sang pembuat orgnya simple dan Gak neko2šŸ˜€ HEEHEheh

Themes ini saya kasih nama Andro Lee .. kenapa bisa begitu ? karena wallpaper dan icon seperti si robot ijo [Android]Ā 
perlu masbroe dan mbabroe ketahui , sebenarnya themes ini sudah lama saya upload ke Blackberry World , setelah themes Awesome Lee kemarin yg Gagal atau Ditolak Blackberry ,

Saya mencoba mencari inspirasi yg lain agar kejadian ini gk terulang lagi mungkin karena yg themes awesome Lee icon atau tampilan ios 7 jadi karena free Dan melanggar hak cipta mangkanya di tolak alias gk di ACCEPT :DĀ 
disitu saya sudah merasa gk semangat jadi maker lagi … dikarenakan sudah capek2 buat kesemua device tapi ditolakšŸ˜¦ #Nasib-NasibĀ 
oke kembali ke cerita ……..

setelah itu saya iseng2 buat ini themes yg berjudul Andro Lee dan saya buat hanya segelintir device blackberry saja seperti :
Blackberry 8300
Blackberry 8520/8530
Blackberry 8800
Blackberry 9000
Blackberry 9220/9310/9320
Blackberry 9300
Blackberry 9350/9360
Blackberry 9790

hanya beberapa device saja seperti yg saya sebutkan diatas , kenapa gk skalian semua device blackberry ? klo kalian baca cerita di atas …. pasti kalian tahu kenapa saya gk buat untuk semua :DĀ 

Yuppp .. kalian benar [sok tau] heheh karena udah males dan takut gk di acc lagi oleh tim blackberry
Akhirnya di upload themes Andro Lee ini … dan 2-3 hari kenapa gk ada email dari blackberry ? biasanya sehari lngsung di acc klo tidak ada gangguan … nah disitu saya mikir …. wah jangan2 gk di acc themes Andro Lee seperti themes Awesome Lee Ā …..

setelah 4 hari berlalu .. ada email dari blackberry …
dan themes saya melanggar hak cipta alias suruh edit nama2/icon/wallpaper yg mengandung unsur androidšŸ˜¦ hadeuuh .. tambah sedih kalo gini ….
abis itu udah deh saya diemin gk di otak – atik .. karena saya udah males udah patah semangat jadi gk edit2 lagi itu themes :DĀ 

Hampir seminggu berlalu …. dapat email dri blackberryĀ 
Themes Andro Lee Release silahkan post for sale blaa blaa blaa … akhirnya disitu saya senang .. kok aneh perasaan ditolak alias gk acc kok ada email masuk begtu ? dipikiran saya [ tim blackberry gk salah kirim atau gimana kan udah di tolak gk di acc ]Ā 
setelah penasaran saya coba login di vendor … dan akhirnya beneran themes Andro Lee di Acc oleh tim Blackberry [ wih baik bener tim blackberry ] heheheheĀ 

dan akhirnya tgl 27 feb 2014 themes Andro Lee ada di Blackberry WorldĀ 
Download melalui blackberry worldĀ 
Search Andro Lee atau bisa juga Link Dibawah ini


Dan berikut beberapa ScreenShot nya Ā :


Ok masbroe dan mbabroe semoga postingan saya dan themes saya bermanfaat bagia masbroe dan mbabroe :DĀ 
SekianĀ 

Komentari

