Kumpulan Situs Font Keren & Gratis


Kumpulan Situs Font Keren & Gratis


Sobat Lee.my.id saya mau berbagi pengetahuan dimana tempat-tempat penyedia font keren & tentunya gratis yang biasa saya download.
Mungkin kalian juga bisa membuat font itu sendiri.

Tetapi menurut saya membuat font itu bukanlah hal yang mudah bagi newbie seperti saya. 

Mungkin ada beberapa org termasuk kalian sudah bisa membuat font2 sendiri dan jadinya keren seperti di website2 dibawah ini.

Pernah Saya mencobanya iseng2 siapa tau bisaa buat font sendiri dan jadinya keren tapi gk tau nya susah bener .. alhasil jadinya gk sesuai yg saya harapkan dan tidak keren seperti website dibawah ini😀

Nah apabila kalian sama seperti saya malas membuat font mending kalian download saja di beberapa situs dibawah ini, Gratis kok. Kalau bayar bilang aja sama saya heheheh [sok banget] wkwkwkww…….


Nah dibawah ini ada beberapa kumpulan situs font Keren & gratis
silahkan lihat sendiri

Gimana Sobat ? 
Itu baru beberapa saja masih banyak lagi situs yang menyediakan font-font keren & gratis. Mudah-mudahan ini dapat membantu sobat yang sedang mencari font. 

Semoga bermanfaat.

Sumber 

2 pemikiran pada “Kumpulan Situs Font Keren & Gratis

Komentari

