Tips Merawat Hp Blackberry


SmartPhone BlackBerry merupakan salah satu hp populer di negara kita Indonesia karena BlackBerry ini memiliki beberapa fitur yang sangat canggih,

seperti kemampuan push e-mail, telepon dan sms tentunya, bermacam Aplikasi BlackBerry dan Tema BlackBerry, browsing Internet dan fitur yang menjadi salah satu andalan adalah BlackBerry Messenger (BBM) juga terdapat berbagai kemampuan nirkabel lainnya.

Tips Merawat Hp BlackBerry 

Pada banyak kasus penggunaan SmartPhone BlackBerry sering mengalami kerusakan sangat cepat dan tidak tahan lama. Ada banyak faktor yang bisa mempengaruhi kerusakan pada BlackBerry anda, termasuk di luar perkiraan anda, seperti jatuh, pemakaian terlalu lama atau mungkin hal yang berbeda.

Oleh sebab itu Team Godddaysoft ingin berbagi tips mudah yaitu tips merawat SmartPhone BlackBerry agar awet atau tahan lama pada BlackbBerrry anda, 

Berikut Tips Merawat BlackBerry.
  • Jauhkan SmartPhone BlackBerry anda dari perangkat magnet, karena perangkat magnet dapat menimbulkan induksi magnet.
  • Jangan memegang SmartPhone BlackBerry anda, jika tangan anda basah, karena air bisa masuk di sela – sela BB anda dan menyebabkan arus pendek.
  • Jika Ingin melepas batterai SmartPhone BlackBerry anda, lakukan setelah anda melakukan turn off terlebih dahulu dan diamkan 3 – 5 detik sebelum anda melepas batterai anda untuk menghindari apabila masih ada arus listrik yang mengalir di dalam mesin perangkat anda.
  • Sebelum anda memasang kembali batterai perangkat BlackBerry anda, diamkan terlebih dahulu sekitar 10 detik.
  • Gunakan Charger asli / original.
  • Menaruh perangkat BlackBerry dengan baik atau hindari benturan.
  • Hindari pemakaian terlalu lama, atau jika perangkat anda sudah terasa panas karena pemakaian yang terus menerus, istirahat sejenak hingga perangkat BlackBerry anda kembali normal, dan anda lanjutkan kembali.
  • Jangan terlalu banyak menyimpan data di memory perangkat BlackBerry anda, karena hal tersebut juga dapat mempengaruhi kinerja perangkat BlackBerry anda. Atau jika memang memungkinkan pindah photo atau video hasil kamera perangkat BlackBerry anda ke komputer / notebook, untuk memberikan space lebih di memory.
  • Melakukan restart minimal 2 hari sekali.
  • Hapus atau uninstall aplikasi yang sudah tidak anda perlukan.

Itulah tips merawat BlackBerry anda, semoga bermanfaat bagi anda pengguna Blackberry

sumber : http://aplikasiblackberry38.blogspot.com

Komentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s