Minimal Android Ice Cream Sandwich & iOS 6 Untuk Download BBM (Blackberry Messenger)


Minimal Android Ice Cream Sandwich & iOS 6 Untuk Download BBM 
(Blackberry Messenger)

“BBM tersedia 21 September untuk perangkat Android dan 22 September untuk iPhone,” demikian pengumuman disampaikan Krishnadeep Baruah,

Di panggung, Krishnadeep menjelaskan bagaimana tahapan untuk menggunakan layanan messaging milik BlackBerry ini. Pertama, pengguna diminta mengunjungi situs BBM.com melalui perangkat Android atau iPhone mereka.

“BBM.com secara otomatis akan mendeteksi jenis perangkat Anda, kemudian mengarahkannya untuk mendownload aplikasi ke Google Play atau App Store secara gratis,” terang Krishnadeep.

Setelah itu, pengguna harus mendaftar BlackBerry ID. Atau jika sudah punya, menggunakan BlackBerry ID yang sudah ada.

Selanjutnya, pengguna akan mendapatkan PIN BBM. Nah, PIN inilah yang nantinya digunakan untuk menikmati layanan BBM di Android atau iOS.

“Untuk bisa menggunakannya, perangkat Android minimal berbasis Ice Cream Sandwich. Untuk iPhone minimal iOS 6,” sebutnya.

Perlu diingat, untuk perangkat iOS, BBM hanya bisa digunakan di iPhone. Tidak bisa di tablet PC. BBM di Android dan iPhone sendiri pada dasarnya memiliki fitur yang kurang lebih sama dengan BBM di BlackBerry.

Sejumlah fitur dibenamkan BlackBerry untuk semakin menarik minat pengguna menggunakan layanan messagingnya tersebut. Fitur yang bisa dinikmati antara lain BBM Music, BBM Video dan sejumlah in apps menarik.

Tak sabar ingin mencicipi BlackBerry Messenger (BBM) di handset Android dan iPhone? Kabar baik bagi yang menantikan, Anda bisa mendownloadnya tak lama lagi.
silahkan tunggu tanggal 21 september Mendatang,
kabar yg di dengar , sekitar pukul 6 sore untuk android dan pukul 00.01 atau lebih beda 6 jam untuk iOS

Note : Setelah di tunggu2 sampai sekarang tgl 23 september 2013 , aplikasi BBM belum juga nongol di google playstore , namun terhembus kabar di appstore tgl 21 september kemarin BBM sempet nongol dan bisa di unduh oleh penggu iDevice , Namun tak lama kemudian , BBM Di Appstore itu hilang atau di tarik oleh Blackberry jadi untuk mencari di appstore sudah tidak ada lagi ,

untuk kapan dan sampai kapan , BBM Resmi kluar di Google Playstore dan Appstore lagi , kita tunggu saja info dari Tim Blackberry , Karena sampai sekarang , 
belum ada kabar pastinya BBM Resmi keluar😀

Sumber : detik.com

Satu pemikiran pada “Minimal Android Ice Cream Sandwich & iOS 6 Untuk Download BBM (Blackberry Messenger)

  1. sayang sekali ya gan , hp ane masih android di bawah ics masih froyo , gmn gan gk bisa yaa untuk instal bbm😦 huftt

Komentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s