Apa Benar Nonton Youtube Bisa Tanpa Online ?


Apa Benar Nonton Youtube bisa tanpa Online ?

bagai mana sobat tanggapan kalian dengan kabar seumpama nonton youtube bisa tanpa online ,
coba simak tulisan di bawah ini saya kutip dari detik.com

Pengakses Youtube dipastikan bakal senang mendengar kabar ini. Seperti diketahui, dibutuhkan koneksi internet yang konstan untuk dapat menikmati tayangan pada situs berbagi video tersebut.
Namun kebijakan YouTube yang baru dipastikan bakal memberikan kelonggaran bagi pengguna.

Youtube dilaporkan bakal menawarkan fitur yang disebutnya offline viewing.
Ini artinya pengguna akan dapat menonton tayangan video di Youtube meski tanpa harus perlu online.

Sayangnya berdasarkan blog Youtube, fitur ini hanya dapat dilakukan dalam waktu yang terbatas. Namun belum terungkap jelas definisi waktu terbatas yang dimaksud, apakah dalam kisaran menit, jam ataupun hari.

Selain itu, disebut juga tidak semua pengakses Youtube akan dapat merasakan fitur offline viewing.
hanya pengakses yang mengandalkan aplikasi Youtube pada smartphone saja yang dapat merasakan kelebihan ini.

Meski belum jelas bagaimana cara kerjanya, namun kemungkinan besar aplikasi youtube akan menyimpan video terakhir yang dibuka penggunanya pada smartphone miliknya. Dengan begitu saat pengguna membuka kembali aplikasi Youtube, video yang terakhir dibukanya dapat langsung ditontonnya meski tanpa koneksi internet.

Nah udah membaca kan sobat tulisan di atas , Tanggapan Kalian gimana seumpama nonton youtube tanpa online alias nonton video youtube tanpa koneksi jaringan inet atau bisa juga nonton video youtube offline😀 ,

Mungkin bagi penggemar youtube ini kabar sangat baik , apalgi bagi kalian user yg sering online nonton video di youtube heheee😀

Klo menurut Admin sih lumayan juga klo bisa nonton youtube dalam ke adaan offline yang tanpa koneksi internet lumayan lah ngirit Kuota Paket internet hahahhaa
kalo menurut kalian gimana ,
silahkan komentar di bawah ini

Note : Seumpama Versi Mobile tidak bisa Komentar disarankan Ganti atau Rubah Tampilan ke Versi Desktop.

Semoga Bermanfaat !!!

Satu pemikiran pada “Apa Benar Nonton Youtube Bisa Tanpa Online ?

  1. bisa gratisan nih gan asyikkk😀 tanpa koneksi inet hahaha

Komentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s