21 September BBM ( Blackberry Messenger ) for Android Bisa Di Download !!!


Alhamdlah Terjawab sudah kapan waktu bagi BlackBerry Messenger (BBM) untuk hadir di iOS dan Android. Siapkan device Anda, karena layanan instant messaging ini sudah bisa diunduh akhir pekan.

BlackBerry melalui blog resminya mengumumkan bahwa pengguna handset Android sudah bisa men-download secara resmi di Google Play Store pada tanggal 21 September. Sementara untuk iOS akan meluncur di App Store 22 Septembernya.

“BBM akan tersedia untuk di-download secara gratis bagi pengguna Android yang berjalan OS Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean pada pukul 7 pagi EDT di Play Store.
Sedangkan BBM untuk iPhone versi iOS 6 dan iOS 7 akan hadir pada pukul 12 siang waktu setempat di App Store,” tulis BlackBerry dalam blognya,

Dengan pengumuman ini berarti resmi sudah semua informasi mengenai kehadiran BBM lintas platform tersebut. Sebelumnya, hari ini BlackBerry Indonesia akan menggelar acara untuk pengenalan layanannya.

“Bersama dengan ini BlackBerry Indonesia mengundang untuk update layanan aplikasi instant messaging BlackBerry Messenger bersama dengan komunitas smartphone,” tulis undangan tersebut.

Nah gimana sobat
udah gak sabar untuk bisa nge Ping !!! – Ping !!!! dgn Sesama teman Pengguna BBM Di Blackberry ,iOs & Android .
kita tunggu saja aplikasi resmi dari blackberry yaitu BBM ( Blackberry Messenger ) Muncul di Appstore & PlayStore😀
Sekian sedikit info dari saya semoga bermanfaat😀

 Note : Setelah di tunggu2 sampai sekarang tgl 23 september 2013 , aplikasi BBM belum juga nongol di google playstore , namun terhembus kabar di appstore tgl 21 september kemarin BBM sempet nongol dan bisa di unduh oleh penggu iDevice , Namun tak lama kemudian , BBM Di Appstore itu hilang atau di tarik oleh Blackberry jadi untuk mencari di appstore sudah tidak ada lagi ,
untuk kapan dan sampai kapan , BBM Resmi kluar di Google Playstore dan Appstore lagi , kita tunggu saja info dari Tim Blackberry , Karena sampai sekarang ,
belum ada kabar pastinya BBM Resmi keluar😀


Sumber : Detik.com 

Komentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s