BBM APK Untuk ANDROID Sudah Bisa di DOWNLOAD


Peluncuran aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk perangkat Android dan iPhone menjadi momen yang paling ditunggu saat ini. Jelang peluncurannya, berbagai informasi seputar aplikasi instant messaging populer ini kian banyak bermunculan.

Sebuah APK installer yang berfungsi untuk menginstal aplikasi milik BlackBerry Messenger muncul di dunia maya. Pengguna smartphone Android dan iPhone sudah bisa men-download APK installer tersebut jika tak sabar menunggu.


Tertarik mendownload file installer APK BBM untuk Android ini? Anda bisa mendownloadnya dengan ukuran file sebesar 13,1 MB saja.

Namun sayangnya, APK installer itu masih belum bisa bekerja. Baru sebatas bisa di-download saja. Jadi rasanya percuma men-download aplikasi tersebut karena masih belum bekerja tersebut di ponsel pintar Anda.

Menurut yang dilansir Phone Arena, Selasa (17/9/2013), tampaknya BlackBerry masih mengunci aplikasi tersebut hanya bagi sekelompok orang yang akun BlackBerry ID-nya sudah masuk dalam ‘daftar putih’ perusahaan. Tak diberi penjelasan siapa saja yang sudah bisa menikmati aplikasi BBM lintas platform tersebut.

BlackBerry sempat mengumumkan bahwa aplikasi miliknya telah diberikan kepada toko aplikasi Apple, App Store pekan lalu. Saat ini, aplikasi tersebut sedang menunggu persetujuan dan kemungkinan segera tersedia di App Store.

Berbagai rumor seputar tanggal peluncuran BBM di Android dan iPhone terus menyeruak. Pihak BlackBerry Indonesia sudah mengkonfirmasi adanya undangan acara 19 September tapi tak mau mengungkap lebih detil agenda acara tersebut.

Namun, kalangan developer Tanah Air menyebutkan bahwa acara yang digelar Jumat besok itu merupakan peluncuran BBM di Android dan iPhone 

Kita tunggu saja

Sumber liputan6.com

Komentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s