Path kini bisa untuk ngobrol


path

Keterbatasan jumlah teman dalam satu akun menjadikan Path terasa lebih personal dibandingkan akun sosial media lain. Tapi kini akun sosial media yang hanya bisa diakses melaluismartphone dan tablet itu menghadirkan pembaruan.

Pembaruan atau update aplikasi yang dihadirkan Path, Selasa (10/9/2013), adalah kemampuan untukchatting dalam grup yang sebelumnya telah ditentukan akun mana saja yang bisa diajak berbincang-bincang. Anda bisa menambahkan maksimal 14 teman untuk bercakap-cakap dalam grup kecil.

Kemampuan ini tentu memudahkan Anda untuk memilah beberapa teman dari lingkungan pertemanan yang berbeda. Sebelumnya kemampuan ini sudah dihadirkan oleh G+ yang memilah teman dari beberapa lingkaran yang berbeda.

Pembaruan yang dihadirkan Path tentu menjadi angin segar di tengah berita rebutan logo yang juga melipatkan aplikasi sosial media Pinterest. Hingga kini aplikasi sosial media yang membatasi maksimal pertemanan tersebut mengaku ada lebih dari 1 milyar pengguna membuka aplikasinya dalam sebulan.

Bukan tidak mungkin jika kesan eksklusifitas dan batasan pertemanan serta pembaharuan lain yang akan hadir semakin meningkatkan ketenaran Path

bagi sahabat untuk mendownload aplikasi Path ini , kalian bisa langsung ke PlayStore (Android) & appStore (iOs)
atau bisa klik link di bawah ini

Path is available free for iPhone, iPad, Android, and Kindle Fire.

Komentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s