New Blog PutraBoyolali.Com


Dengan mengucap syukur alhmdllah , blog saya yg baru jadi kira2 baru 30% maklum baru di buat tgl 3 mei 2013 kemarin ,

walau tampilan hanya sederhana , dan gk bgtu bagus tapi gk apa2 lah nama nya juga masih blogger newbie  :)

Blog itu saya kasih nama PutraBoyolali.Com
karena saya blogger asli Cah Boyolali namun aneh nya saya gk bgtu mengenal2 sejarah dan tempat2 wisata di boyolali tapi saya bangga jadi Cah Boyolali,
sebenaarnya saya lebih mengenal daerah semarangan jawa tengah, karena letak nya hampir sama dgn arah ke boyolali kota nya , saya di boyolali di kabupaten nya tepat nya saya dari juwangi ,boyolali,jawa tengah jadi maklum lah klo blog2 yg saya buat tampilan dan nilai seo nya jelek karena saya tidak berpendidikan tinggi kayak anak2 kota hehehe🙂

dan gk di sangka2 rank alexa nya sudah ada loh gk percaya lihat di bawah ini

gimana sudah ada kan , walo nilai rank nya masih jutaan rupiah #duit kali hahha tpi di syukuri aja thanks sobat sudah baca artikel saya yg gk ada guna nya🙂

2 pemikiran pada “New Blog PutraBoyolali.Com

  1. Makasih gan udah mau mampir…heheh blog koleksi lirik baru bikin beberapa hari yang lalu ..blom tau bakal kena DMCA ato tidak..soalnya kan ane ga berbagi link donlot..heheh cuma music player doank

  2. ok mas , yg penting music playernya tidak kena hak cipta hehehe😀

Komentari

