Mudah nya Transaksi Melalui BCA Mobile Banking


Mudah nya Transaksi melalui BCA Mobile
yaa judul itu saya memang bener adanya , menurut saya Memakai aplikasi BCA mobile sangat mudah gk perlu repot2 ke atm atau bank karena di aplikasi menyediakan fitur2 yg cukup lumayan seperti 
  • CEK SALDO ,
  • TRANSFER UANG KE SESAMA ATAU BEDA REKENING,
  • CEK HISTORY – 
  • Dan bisa ISI PULSA 
  • jadi kita gk perlu2 lagi ke counter hp jauh2 lewat hp sendiri juga sudah bisa
Senantiasa ingin memberikan layanan terbaik untuk nasabahnya, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berinovasi menghadirkan fasilitas transaksi berbasis internet, BCA mobile untuk smartphone Anda. Aplikasi ini dapat digunakan pada smartphone Android maupun iPhone, setelah sebelumnya juga tersedia bagi pengguna smartphone Blackberry.
Aplikasi BCA mobile yang dapat digunakan untuk bertransaksi perbankan melalui mobile banking (m-BCA) maupun internet banking (KlikBCA versi smartphone) ini sudah tersedia dan dapat di-download secara gratis dari Google Play Store untuk Android atau App Store untuk iPhone, serta BlackBerry App World untuk BlackBerry.
Ada beberapa keuntungan yang dapat dinikmati oleh nasabah dengan menggunakan m-BCA pada BCA mobile, yaitu :
  • Tidak perlu ganti SIM card,  dan dapat digunakan untuk semua operator GSM (Telkomsel, XL, Indosat, Axis dan Three). Cukup download dan install aplikasi BCA mobile, nasabah sudah dapat melakukan beragam transaksi perbankan melalui smartphone.
  • Transaksi semakin hemat. Transaksi BCA mobile menggunakan jalur internet (3G, GPRS, maupun Wi-Fi), sehingga membuat transaksi menjadi semakin murah, apalagi kalau nasabah berlangganan paket internet unlimited.
  • Fasilitas Daftar Transfer dan Daftar Pembayaran, jadi untuk transaksi berikutnya nasabah tinggal memilih dari daftar tanpa perlu memasukkan nomor rekening/nomor pelanggan/kode bank/kode perusahaan pembayaran.
  • Bukti transaksi dalam inbox setelah melakukan transaksi finansial,  bukti transaksi dapat dicopy dan diteruskan oleh nasabah melalui SMS, email, maupun instant messenger.

Menu m-BCA pada BCA mobile menghadirkan lima jenis menu transaksi seperti m-Info, m-Transfer, m-Payment, m-Commerce, dan m-Admin. Menariknya, setiap fitur pada layar smartphonedibuat sesederhana mungkin dengan tampilan yang menarik sehingga nasabah dapat lebih mudah menggunakannya untuk bertransaksi. Misalnya saja di fitur m-Info pada m-BCA, terdapat berbagai jenis transaksi seperti Info Saldo, Mutasi Rekening, No. Kupon Undian, Rekening Deposito, NAB Reksadana, Saldo Reksadana, Info Kurs, serta inbox message.
Pada fitur m-Transfer, nasabah juga dapat melakukan transfer tunai ke sesama rekening BCA maupun rekening bank lain. Kita juga cukup sekali mendaftarkan nomor rekening tujuan, baik untuk transfer antar rekening maupun transfer ke bank lain sehingga pada transaksi berikutnya tinggal pilih dari daftar transfer.
Pada fitur m-Payment, nasabah juga dapat melakukan pembayaran kartu kredit, telepon, listrik,dll.  Terdapat fasilitas simpan dalam daftar pembayaran sehingga mempermudah nasabah untuk melakukan transaksi pembayaran berikutnya. Kita cukup pilih nomor pelanggan dan tak perlu lagi menginput nomor pelanggan yang akan dibayar.  
Pengamanan m-BCA pada BCA mobile dengan menggunakan Kode Akses berupa 6 digit alfanumerik sebagai pengamanan aksesnya, dan 6 digit numerik PIN sebagai pengamanan transaksinya. Baik Kode Akses maupun PIN m-BCA ditentukan oleh nasabah sendiri, nasabah diberikan pilihan untuk mengubah Kode Akses maupun PIN kapanpun diperlukan.
Pada Android, tipe device yang dapat mendukung BCA mobile yaitu device operating system (OS) versi Froyo s/d Ice Cream Sandwich, sedangkan untuk iPhone adalah versi iPhone 3GS dan versi diatasnya.  Jika sebelumnya sudah menggunakan m-BCA yang terdapat pada Sim Tool Kit (STK)dengan menggunakan nomor handphone yang sama, maka kita tak perlu lagi melakukan registrasi ulang mobile banking di ATM/Cabang BCA.
Bagi nasabah pengguna KlikBCA, dapat memanfaatkan menu KlikBCA pada BCA mobile yang secara otomatis akan membuka browser akses ke https://m.klikbca.com (KlikBCA versi smartphone), yakni internet banking BCA yang telah disesuaikan ke layar smartphone,  sehingga lebih simple dan fit. Pengamanan transaksi finansial pada KlikBCA dengan menggunakan KeyBCA.
Tunggu apalagi, segera miliki BCA mobile di smartphone yang kita gunakan dan nikmati kemudahan bertransaksi dalam genggaman kita, dimana saja dan kapan saja. Informasi lebih lanjut, hubungi Halo BCA di 500888 atau (021) 500888 dari ponsel, atau akses ke www.bca.co.id.
Berikut beberapa screnshoot aplikasi BCA Mobile Banking for Blackberry Dan Android
Ingat lihat lampu indikator di samping atas ,
bila bertransaksi lampu menunggu berwarna hijau


Dan berikut Link Download BCA Mobile Banking For Blackberry & Android

Satu pemikiran pada “Mudah nya Transaksi Melalui BCA Mobile Banking

  1. Keren artikel nya Gan , kunjungan balik ya

Komentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s