Mau Beli Domain atau Hosting ? ke RajaWebhost.com aja


Mau Beli Domain atau Hosting ? ke RajaWebhost.com aja

sahabat , kali ini saya mau share tentang domain atau hosting , sebenernya saya kurang begitu paham yg nama nya domain dan hosting ,

tapi sebagai blogger itu harus wajib tau dan paham dengan nama2 itu heheheh🙂

sobat kalo mau beli domain + hosting ke rajawebhost.com saja , kenapa saya bisa bilang begitu karena saya kemarin tepatnya tgl 23 april 2013 adalah pertama bagi saya mencoba beli domain, dan saya jatuhkan pilihan saya ke rajawebhost.com

di situ saya tanya ini itu , sama admin rajawebhost bagaimana cara2 beli dan cara2 setting segala domain nya , saking saya oon nya uppss🙂 saya tanya2 mulu gk ngarti2 mungkin si admin dalam hati marah/jengkel kali soalnya saya gk paham2 dgn tutor nya heheh maklum blogger newbie

tapi dengan baik hati si admin masih saja melayani dgn baik dgn memberi pengetahuan apa yg nma nya domain dan hosting ,
di situ saya di kasih tau sebelum membeli suruh baca dulu apa itu domain dan apa itu hosting , wkwkwww oon abis🙂

dan dengan rasa yakin bisa … saya jadi beli domain di rajawebhost dgn nama domain www.masmet-collection.com

walau ujung2 nya cara setting nya masih tanya ini itu dan membuat jengkel lagi si admin hahaha
tapi alhmdlah , berkat admin yg sabar memberi tutor lewat BBM domain saya bisa di akses ,

saya ucapkan banyak terima kasih ke admin rajawebhost.com yg dengan sabar memberi masukan dan memberi tutor2 nya

dan bagi kalian saya sarankan kalau mau beli domain + hosting ke rajawebhost.com aja admin nya baik2 hahahha dan pelayanan nya langsung jadi gk pake lama (lebay) hahahaha

ok sobat semoga bermanfaat postingan kali ini

Komentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s