Langkah – Langkah Cara Mendownload Theme Blackberry


Langkah – Langkah 
Cara Mendownload Theme Blackberry 


karena bnyak temen2 yg tanya cara download nya 
Berikut ini saya share gimana cara download thema blackberry yg melalui nux store 
sebenar nya sih mudah bangett , kenapa saya bisa bilang mudah bngett karena saya sudah mencobanya sendiri ,
saya di sini pake hp Blackberry davis 9220 

Langkah 1 :


klik link sesuai type hape kalian ( saya sarankan download pake hape jgn pake leptop ) dan contoh seperti gambar di bawah ini saya pake type Blackberry 9220 davis

Langkah 2 : 


login melalui facebook atau twitter kalian , ‘
saya kali ini mencoba pake akun twitter seperti di bawah ini

langkah 3 :


setelah login kalian akan di bawa auto login/back ke download klo gk auto back kalian bisa klik link  yg tertera seperti gambar di bawah ini

langkah 4 :


setelah kalian login akan di arahkan ke link download  seperti gambar di bawah ini , pilih sesuai type hape blackberry kalian contoh saya pake hp blackberry 9220 davis :


Langkah 5 :


setelah pilih link download  sesuai type hape akan muncul unduh perjanjian seperti gambar tertera seperti di bawah ini ,
klik ” i agree “

Langkah 6 :
setelah i agree akan muncul gambar download link seperti gambar di bawah ini :
klik Download


Langkah 7 :


setelah klik link download akan seperti gambar seperti di bawah ini ,
tunggu sampai download selesai dan thema siap untuk di terapkan ke hape kalian🙂


Semoga Bermanfaat🙂 Postingan saya kali ini 


2 pemikiran pada “Langkah – Langkah Cara Mendownload Theme Blackberry

  1. di bb saya gak muncul link downloadnya gan, gimana ya caranya?

    • silahkan ikuti cara seperti di atas gan , cara di atas sesuai dengan yg saya coba karena saya stiap instal theme sperti cara di atas dan bisa di akses , hp agan tipe berapa , klo saya mencoba di atas dgn type hp 9220 davis🙂

Komentari

