Trisz Lee Blog’s News Aplication on Blackberry World


sahabat ,
Trisz Lee Blog’s new aplications on blackberry world loh ,
kali ini asli buatan saya sendiri dan sudah muncul di appworld

dengan rasa haru dan bangga saaya bukan seorang developers,
tapi bisa bikin app sendiri walau emang kualitas standar tapi dgn usaha sendiri yahh itung2 pengalaman  heheehe

sebenar nya saya bikin 7 aplikasi tpi baru 5 aplikasi yg muncul di app world , gk tau kenapa 1 aplikasi masih pending dan di review apa salah atau melanggar hak cipta saya kurang tau ,
mudah2 han aja bisa muncul ke appworld

berikut screen shoot nya

Dan untuk mendownload nya saya saran kan memakai handphone agar bisa langsung menuju ke aplikasi , atau bisa kalian cari di appworld
dengan kata kunci Trisz Lee

berikut link download nya 
klik ” Download
Dan untuk lihat aplikasi yg lain nya buatan saya 
klik di sini 

Komentari

