Waspadai Toko Online Palsu !!!!!


Bisnis Online Palsu

Bisnis Online Palsu

  Waspadai Toko Online Palsu

Para pembuat toko online yang palsu sekarang ini semakin banyak dan juga ahli dalam melakukan setiap tindakannya, selain itu toko-toko online tersebut juga tidak hanya melalui situs dan juga blog bahkan sekarang lewat kiriman SMS bahkan Facebook.

Sekitar 1.103 situs di Indonesia merupakan toko online palsu yang beredar di pasaran bahkan yang lebih sulit untuk dibedakannya lagi para toko online palsu tersebut memakai label toko asal Batam.

Ya, Karena batam dikenal sebagai pangsa perdagangan bebas bea yang artinya tidak dikenakan banyak pajak sehingga banyak sekali barang-barang yang dijual disana dan tentunya relatif lebih murah.

Akan tetapi apabila anda bisa menelisik lebih jauh lagi banyak sekali beberapa toko online palsu yang sebenarnya memiliki sebuah kesamaan dengan toko online yang asli. Seperti menawarkan diskon besar yang kadang tidak bisa dipikirkan oleh anda dan anda mulai tergiur dengan tawaran seperti itu.

Seorang narasumber mengatakan apabila diskonnya di atas 10%, itu sudah bisa dipastikan bahwa toko online tersebut bisa saja palsu dan tidak benar.

Selain itu ciri lainnya juga toko online palsu meminta sejumlah uang terlebih dahulu tanpa mengirimkan barang yang dipesan, cara tersebut memang sangat sulit dibedakan perihal banyak juga para penjual asli yang menggunakan cara tersebut.

Namun ada baiknya anda melakukan sistem transaksi yang di sebut dengan Cash on Delivery (CoD), atau rekening bersama yang disediakan oleh pihak ketiga.

Pastikan toko online tersebut memiliki testimoni agar lebih dipercayai oleh para konsumen karena biasanya jika toko online palsu sangat sedikit testimoninya.

Sumber : Trisz Lee

Komentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s