Hati – Hati Dengan Shopping Online


Awaassss…!!!!!! Situs www.Electronik-Online.Blogspot.Com <<<<======= Adalah Situs/Blog Yg Berkedok Barang Murah Atau HP Black Market !!!!

Berikut Kronology Cerita Dari Seseorg tmn yg pernah cerita Ke saya ….
Mudah-mudahan sobat Blogger tidak KETIPU dgn situs/blog http://electronik-online.blogspot.com/

Berikut Sekilas Cerita Nya Sobat :
Kronologis Penipuan:  saya baru aja jadi korban penipuan belanja online.Awalnya yang tergiur harga murah.Saya Pesan Hp BlackBerry Curve 8520 Gemini dgn harga Rp.500rb
setelah melakukan transaksi pembayaran ke rek BNI A/n xxxxxxxx no.rek xxxxxx .Kemudian saya di beritahu pihak toko bahwa barang yang saya pesan sudah dikirim.
.saya di telpon oleh pihak Elektronic Online bahwa ada kesalahan dalam pengiriman barang,dan beralasan barang berada di kantor bea cukai,dan saya disuruh untuk menghubungi pihak bea cukai.
setelah itu pihak bea cukai pun berdalih bahwa barang pesanan saya ini BM dan saya di wajibkan untuk membayar administrasi 500rb agar barang bisa dikirim.lalu saya mneghubungi ElectronicOnline dan menceritakannya,pihak electronik online pun bersedia mengganti uang itu.sudah ada jawaban dari prima plaza saya pun mentransferkan uang adm untuk bea cukai 500rb.
ke no.rek BRI A/n.xxxxxx No.rek xxxxxxxxxx
belum sampai 4/5 jam setelah saya transfer pihak bea cukai menghubungi saya kembali,dan berdalih bahwa barang yg sya pesan itu terdapat 3 hp BB dalam 1 paket.@ hp BB dakota dan 1 gemini.
Sya pun disuruh untuk membayar 1.jt
agar barang bisa dikeluarkan.
ke no.rek BRI A/n xxxx no.rek xxxxxxxxxxx
sampai sekarang barang tak datang uang pun melayang.
dan mereka masih on.
ketika saya menghubungi mreka tak ada jawaban.no mreka ber 3 masih aktif sampai detik ini.
Nih no hp yg mreka pakai skrngelectronic-online 
Hotline :(021)40020222 Atau Sms 0819-9844-5647   


note :

Bagi Pemilik alamat Blog  http://electronik-online.blogspot.com/ Segeralah Tobatt Gann sebelum ,,, kalian kena karma dari yg kuasa
Rizky yg halal lebih mulia dan kekal dari pada rizky yg haram ,.. … sudah di percaya kog malah hilangin kepercayaan org lain terhadap kalian ….hmmm (Marmoss)

Nah Gimana Sobat …..

oiyaaa ini berikut Screen Shoot alamat Blog  Sang PENIPU 















Nah Gimana Sobatt percaya atau tidak

kalau belanja Online harus hati2 yaa
Utamakan COD CASH ON DELIVERY
OK🙂

5 pemikiran pada “Hati – Hati Dengan Shopping Online

  1. Gan saya baru 5 hari ini ketipu 1.000.000 juga sumpah.. kl ada no hp gak mlh pingin ngobrol sama2x ketipu…barang yang ak pesan sampai sekarang blm dikirim jg…sama situs itu juga gan

  2. Sabar Yaa Gan ,😦 mudah2 an gk ter ulang lagi , lain x gan klo mau beli Online Shopping utamakan COD yaa atau , cari2 info dulu sblum membeli🙂

  3. harus teliti dan lihat reputasi webnya dulu ni gan. disitu kan ada alamatnya gan, apa gak dilaporin aja.

  4. @jefanda yup bener harus teliti terlebih dahulu sblum membeli pastikan di web terpercaya , nah itu dia harus nya sih di laporin ,tapi terserah si agan2 yg sudah kena tipu gan soalnya saya di sini cuma berbagi share agar para agan2 tidak kena tipu dgn modus shopping online🙂

Komentari

