Assassin’s Creed III Versi PC Masih Misterius ?


Waktu peluncuran Assassin’s Creed III versi PC masih misterius sejak sang publisher memutuskan untuk menunda perilisan yang sedianya dilakukan berbarengan dengan versi Xbox 360 dan PS3. Namun kini, penegasan mengenai kapan game tersebut dilaunching, sudah dilakukan.

dari SlashGear, Sabtu (11/8/2012), Ubisoft mengumumkan bahwa tanggal 20 November tahun ini bakal menjadi debut game tersebut di piranti PC. Tanggal ini berlaku untuk wilayah Amerika Utara dan menyusul di Inggris pada 23 November.

Untuk versi Xbox 360 dan PS3-nya sendiri, Assassin’s Creed III sudah akan diluncurkan pada penghujung bulan Oktober mendatang.

Hingga kini, Ubisoft belum menjelaskan alasan di balik penundaan tersebut. Namun seperti diberitakan sebelumnya, banyak yang percaya penundaan ini dipicu karena tingginya pembajakan pada versi komputer.

Sebenarnya penundaan tanpa pemberian alasan yang dilakukan Ubisoft bukanlah hal baru. Dilaporkan, publisher game ini kerap melakukan hal serupa dan meninggalkan tanda tanya di benak pecinta game.

 

 

Sumber: Detikinet.com

Komentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s