Facebook Messenger Sambangi PC Windows


Jakarta – Tak hanya di iPhone dan smartphone Android, aplikasi Facebook Messenger kini hadir juga di PC Windows. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa chatting dengan teman Facebook tanpa repot membuka website Facebook di browser.

Nah, Anda yang lebih suka chatting di Facebook tanpa terganggu oleh ‘penampakan’ update status atau postingan teman, sepertinya akan menyukai aplikasi ini.

Namun seperti dilansir TechRadar, Selasa (6/3/2012), untuk saat ini baru pengguna Windows 7 yang bisa mengunduh dan menggunakannya. Kabarnya, ketersediannya akan diperluas untuk Windows XP, Vista bahkan di komputer Mac Apple.

Facebook Messenger bekerja seperti fitur chat ketika kita masuk ke Facebook. Interfacenya pun sama dengan chat di dalam Facebook yang diakses di PC maupun perangkat mobile, dengan kehadiran conversation tab dan tombol navigasi.

Sambil chatting, Anda tetap tidak akan ketinggalan notifikasi komentar, tag foto dan lain-lain di akun Facebook. Notifikasi ini bisa dihidupkan jika Anda menginginkannya.

Ingin tahu lebih banyak mengenai aplikasi ini, Facebook menyediakan informasi lengkap yang bisa dikunjungi pada tautan https://www.facebook.com/help/messenger-for-windows

thx to www.detik.com

Komentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s