** Ayo Dukung Komodo di 7 Keajaiban Dunia Baru **


Data yang dihimpun dari http://www.new7wonder.com, Selasa (24/2/2009), taman yang ditemukan 1980 itu menempati urutan 12 untuk kategori E (forrest, national park, natural reserves).

Untuk menjadi salah satu dari 77 unggulan, Taman Komodo harus menempati urutan 11 di kategori itu. Dengan berada di posisi 12, artinya tinggal selangkah lagi Taman Nasional Komodo masuk unggulan daftar 7 keajaiban dunia baru.

Sebelum sampai di posisi 12, taman untuk melindungi satwa langka Komodo itu bersaing melawan 57 kandidat lainnya. Jawara sementara untuk kategori ini didukuki oleh Amazon, Puerto Princesa, dan Sundarbans Forest.

Namun masih ada kesempatan untuk memperbaiki posisi Taman Nasional Komodo. Voting masih akan berlangsung di situs http://www.new7wonder.com. Hingga 24 Februari, Taman Nasional Komodo menempati urutan 12. Dari 261 kontestan yang dibagi menjadi kategori, akan diciutkan menjadi 77 kandidat teratas. Dari angka itu kemudian disaring lagi menjadi 21 kandidat atau tiga kandidat masing-masing kategori. Dan bulan September 2009 nanti, yayasan New7wonder Foundation akan menetapkan Tujuh Keajaiban Dunia yang terbaru.

Ayo segera berikan dukungan anda! Klik Taman Nasional Komodo di
http://www.new7wonder.com
Ayo Dukung Komodo di 7 Keajaiban Dunia Baru

Komentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s