** Minim Anggaran, Game Seru pun Kandas **


Jakarta – Enslaved: Odyssey to the West, sejatinya merupakan salah satu game paling menarik untuk konsol game. Namun karena minimnya anggaran, game ini pun akhirnya tenggelam.

Enslaved: Odyssey to the West, sebuah game action adventure garapan Ninja Theory yang mengangkat kisah mitologi China. Game ini pun sempat mendapatkan skor tinggi di beberapa situs pengamat game, sebelum tenggelam dan akhirnya diabaikan para gamer.

“Tak cukup hanya membuat game bagus, tapi juga harus dibarengi dengan informasi ke kostumer dengan intensif,” kata Tameem Antoniades, Chief Desain Ninja Theory.

Antoniades juga menganggap bahwa game yang telah dihasilkan tim Ninja Theory sudah sangat bagus, namun karena minimnya dana untuk promosi game ini akhirnya tidak terjual seperti yang diharapkan.

“Kalau mau menghasilkan game besar, harusnya berani mengeluarkan anggaran yang besar,” keluh Antoniades, saat wawancara singkat dengan gamasutra yang dikutip detikINET, Jumat (7/10/2011).

Enslaved: Odyssey to the West dirilis sejak Oktober 2010 oleh penerbit Namco Bandai. Namun hingga April 2011 game tersebut hanya terjual sekitar 730 ribu unit

Komentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s